Lowongan Kerja PT Lion Super Indo

PT Lion Super Indo adalah jaringan ritel dari internasional Delhaize Grup, Superindo tumbuh serta berkembang bersama dengan penduduk Indonesia. Sampai pada saati ini PT Lion Super Indo sudah mempunyai 105 gerai yang menyebar di 16 kota besar di semua Indonesia serta di dukung lebih dari 5400 karyawan terbiasa serta mumpuni. Perusahaan menyiapkan bermacam produk keperluan keseharian dengan kualitas yang bisa dihandalkan, komplet, harga irit, serta tempat toko yang gampang dijangkau. Delhaize Grup sendiri berpusat di Belgia serta sudah menyebar di 3 benua serta 10 negara (Belgia, Luksemburg, Yunani, Romania, Serbia, Bosnia & Herzegovina, Bulgaria, Montenegro, Amerika Serikat, serta Indonesia) lebih dari 3.451 gerai. Delhaize Grup terdaftar di bursa saham Euronext Brussels (DELB) serta the New York Stok Exchange (DEG).



PT Lion Super Indo mempunyai prinsip untuk memajukan perekonomian lokal untuk pemberdayaan ekonomi lokal menjadi simpatisan beberapa produk lokal, dimana saja perusahaan ada. Dengan berpartner dengan petani lokal, Super Indo ikut serta langsung untuk memajukan perekonomian lokal serta memberdayakan usaha kecil serta menengah sebagai penyuplai buat gerai-gerai perusahaan. Dengan selalu tumbuh serta memperluas jaringan, PT Lion Super Indo tetap memprioritaskan lingkungan kerja yang aman yang bisa memberikan inspirasi penduduk luas untuk meningkatkan kekuatan karir bersama dengan perusahaan. Perihal ini jadikan PT Lion Super Indo menjadi pilihan tempat belanja yang tetap “Lebih Segar”, “Lebih Hemat” serta “Lebih Dekat”.

Alamat kontak perusahaan : 
PT Lion Super Indo
Departemen Corporate Communication & Sustainability
Menara Bidakara 2 Lt. 19
Jl. Jendral Gatot Soebroto Kav. 71 – 73
Telephone : +62 21 29293333


Di bawah ini perusahaan PT Lion Super Indo tengah buka lowongan kerja dengan beberapa info kriteria lowongan kerja dari situs lokerjobindo, untuk kelancaran proses rekrutmen yang diadakan oleh perusahaan diatas jadi di minta untuk beberapa pencari kerja membaca cermat dalam proses tempat lowongan kerja serta persyaratannya dengan jeli hingga pencari kerja juga mengevaluasi tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini supaya waktu melamar Lowongan Kerja Paling baru PT Lion Super Indo tidak di tolak , tersebut tempat lowongan serta persyaratannya seperti berikut :

Lowongan PT Lion Super Indo

Lowongan PT Lion Super Indo Tempat : 

RETAIL MANAGEMENT TRAINEE (RMT – Q08) 

Gambaran Program : 

Program 6 bulan program yang didesain buat anda beberapa pencaker yang memiliki motivasi tinggi serta bercita-cita jadi pemimpin usaha ritel hari esok. Jika lulus dalam program ini Anda akan diangakat jadi Asisten Manajer Toko


Kriteria Pencari Kerja : 


  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan 
  • IPK min. 3.00 
  • Fresh Graduate atau pengalaman kerja max. 2 tahun 
  • Memiliki potensi komunikasi serta interpersonal yang baik 
  • Tertarik mempunyai karier di bagian Store Management 
  • Bersedia diletakkan di Jakarta saat program berlangsung 
  • Bersedia diletakkan di semua cabang perusahaan dengan skema kerja shift 




Langkah Lakukan Pendaftaran Lowongan Kerja : 

Untuk semua pencari kerja PT Lion Super Indo yang sekarang ini tertarik dengan Lowongan Kerja PT Lion Super Indo paling baru Agustus 2018 di atas serta terasa penuhi persyaratan yang dipersyaratkan oleh perusahaan diatas supaya selekasnya lakukan proses endaftaran yang telah dipastikan oleh perusahaan yakni di kirim lewat web ke alamat berikut ini :

https://www.jobstreet.co.id/ 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja PT Wom Finance

Lowongan Kerja PT Bussan Auto Finance